Thursday, September 17, 2009

say THANKS to God

huaaaaaaa !! akhirnya gue ngepost jugaa ! uda serasa gue baru tau kalo gue punya blog hahahaa :D

eniweii , sebelom gue ngebahas posting yg mau gue bahas , jujur aja akhir" ini gue sibuk banget , sibuk rapat pass4 , rapat natal gereja , sibuk ulangan , sibuk ngurusin regis masuk univ , sibuk tugas , sibuk tidur LOL gue masih bingung mau pilih untar ato uph . tapi kemungkinan gue masuk untar jurusan interior . doain gue yag biar gue bisa nentuin mana yang tepat buat gue . kalo memang jalannya ya baguss , kalo bukan ya sudaah :D

hmm , beberapa minggu yang lalu , gue lupa kapan ya pokoknya waktu itu lah , gue nonton talkshownya oprah , gue lupa nama acaranya apa , yang penting oprah punya . acaranya tuh oprah kasih hadiah yang spesial buat orang-orang yang membutuhkan . lagitu gue nonton yang bagian ini :

ada seorang american-african yang sering kita sebut negro mengidap penyakit kanker stadium akhir , yang notabene itu termasuk udah tinggal nunggu ajalnya . kita sebut negro ini si kate . kate ini adalah seorang ibu yang mempunyai hobi bermain piano . impiannya adalah ia berada di hall yang biasanya digunakan untuk konser , gue lupa nama tempatnya , kalo di jakarta ya kayak gothe house yang biasa dipake buat konser dan semacamnya . nahh , dia kepengen maen piano disana , tapi dia mikir kalo dia udah ga lama lagi di dunia , n udah pasti ga mungkin dia maen piano di hall itu . kate ini penggemar musik jazz . selain itu ia mengagumi nat king cole , musisi jazz dunia yang gue tau lagunya 'christmas song - chestnut roasting on an open fire' emang lagunya enak banget n we can call that song is the real jazz .

suatu hari , mendadak dia diminta oleh oprah untuk bermain piano di hall yang kate mau . kate dan anaknya , jane misalnya -gue lupa nama anaknya siapa- , tampil di panggung yang sama , kate bermain piano dan jane menyanyi dengan para tamu yang diminta untuk hadir seperti keluarga besar , teman dekat , dan beberapa orang penting -gue lupa siapa aja- . kate yang menggunakan kursi roda dan memakai selang yang menyangkut di hidungnya sebagai alat bantu pernafasannya , mereka tampil semaksimal mereka mampu . suatu ketika kate bermain solo piano , dan tak lama kemudian hadir natalie cole , anak dari nat king cole yang merupakan penyanyi jazz juga . tak tahu rasa senang campur haru campur apapun lah itu menjadi satu hanya dalam SATU hari , impian kate yang dulunya ia bilang tidak mungkin terwujud dan akhirnya terwujud .

0 comments:

Post a Comment