Saturday, November 20, 2010

a loooongg journey of mine .

gua super-duper-hiper-kuper capee banget sejak masuk kuliah ampe sekarang . why ? banyak banget kejadian yang bener' bikin gue puyeng , kompliketed , seneng-banget , biasa banget , dll . yasudahlahhyaaa ~

eniwei , uda dari kapan taon gue niad ngepost di blog ini lagi . tapi ternyata-oh-ternyata gue kelupaan , cuma sempet sign in trus lupa hahahaa :D

skarang uda menjelang bulan november akhir , n itu artinya uda mau yang namanya UAS ( Ujian Akhir Semester ) *wooo ga nyangka cepet banget , kekna baru aja UTS -___-"* tapi yang namanya waktu ga akan bisa terulang kembali . so , dont waste your time haha .

gilee , barusan gue ngerjain tugas studio buat senen (22/11) baru juga selesai jem 3 , ngangtuknya siih ga nahan lho . untung ada bala bantuan . buktinya , ne aja gue ngepost di blog ini ampe sempet merem , trus tiba' kebuka lagi mata gue . eswete kan ? hahaha

eniweii , hari ini - mungkin - jadi hari paling berat dalam minggu ini . why ? nanti gue harus ke gereja , abis itu ke empo , trus ke jhcc - dateng ke pameran inteiror design - , abis itu lanjutin tugas ! huhuhuuu :<

cukup disinii postan gue , karena gue takut gue ngetiknya ngaco abis , suka ngelantur sendiri , dll hahhaa
nite worldy ! :D:D
God bless

jessie.

0 comments:

Post a Comment