Saturday, February 27, 2010

this is called a journey

huaaaa ! uda lama gue ga ngepost di sinii , emang gue lebih memprioritaskan pelajaran gue yang bentar lagi memasuki era TEGANG (baca : ujian nasional dan sejenisnya) hehe :D

baidewei , masi inget dengan gitaris cilik bernama SungHa Jung ? -liat aje di postan gue sebelum ini hahaha-
dia bikin lagu buatannya sendiri lho ! :D:D
n it's nice to hear n know about this AMAZING korean boy hahaha :D

hope you like his song :)

akhir' ini lu sempet denger berita tentang anak IPEKA Tomang ?

walopun gue ga kenal mereka -para korban kecelakaan- , tapi gue bisa ngerasain gimana perasaan keluarga yang ditinggal . adapun korban meninggal dan korban selamat dengan luka berat dan ga bakal ilang , yaitu trauma . si korban selamat pasti mempunyai trauma yang ga akan ilang , ato ga akan lama ilang . coba lu bayangin kalo misalnya lu di posisi si korban selamat , apa yang lu rasakan begitu lu tau kalo temen' lu pergi lebih dulu daripada diri lu sendiri ? niih , gue mau tanya , gue minta lu buat jawab dalam pikiran lu sendiri . lu bayangin kalo lo kehilangan temen bae lo selama ini , lo kehilangan bakal-memori yang akan lo hadepin sama temen' lo , n BAHKAN lo kehilangann pacar lo , orang yang bener' lu cintai . gimana perasaan lo ?

merasa kehilangan ? hampa ? kosong ? gatau harus gmana ? hopeless ?

memang semua ini termasuk RENCANA TUHAN yang selalu ada bersama dengan kita tiap hari . kita jangan langsung beranggapan kalo Tuhan itu JAHAT sama kita , Tuhan itu KEJAM sama kita . sebenarnya dari semua rencana Dia itu ada sesuatu yang Tuhan ingin kasi tau ke lu , n cuma tinggal tunggu waktunya n menyadari pesan yang Tuhan kasih cuma buat lu .

n bersyukur aja karena ampe sekarang lu masih dikasih nafas yang HANYA berasal dari Dia

keep movin in His hand fellas :)

1 comments:

vanillascents said...

update post baruu doong.. :p

Post a Comment