Friday, April 2, 2010

a HEAVY march . part 1

waaaaaaaaaaauda 1 bulan lebih gue ga ngepost akhirnya kesampean ngepost juga hahhaa :D

eniwei , gue ngucapinn selamad berjuang buat temen' yang lagi uan ato uda uan -telad lu je . iee , telad banget- khususnya buat temen' smak4 yang SKL geo na melenceng 100% dari soal , semoga dapet nilai yang memuaskan haha .

btw alesan gue nulis title post kali ini , eaa ya seperti yang diketahui , semua rasa campur aduk di bulan maret ini . hampir semuanya . mo senang sedih bingung stress deg'an kecewa nyaris-gila dll . hahhahaa ~

gue ceritain awalnya

tanggal 5 , gue pergi nonton javajazz festival di jiexpo kemayoran . kira' jem 4 gue di kantornya ci kesthi buat pergi bareng ke jjf . gue nyampe jem 6an kalo ga salah , temennya ci kesthi yang ikut pergi bareng turun duluan mau cari makan . ci kesthi baru inget kalo tiket temenna ad di dia . jadi gue nunggu ci kesthi cari temenna dulu ampe tiketnya di tangan temennya itu . n akhirnya ketemu orangnya n langsung jalan ke entrance jjf . dateng' *bused* itu antrian uda kayak apaan coba . langsung aje ci kesthi 'nyikat' barisan hahaha :D tiket kali ini beda dari taon lalu , tinggal di scan barcodena langsung bole masuk . dateng' gue langsung ke tempat RAN , pengen nonton sih ampe abis , tapi penuh banget , jadi males . alhasil cuma numpang ngadem karena puanas sekali hahha .

Photobucket

Photobucket

terus abis itu gue nemenin ci kesthi makan n ngacir kesana kemari . n akhirnya gue misah dari rombongan . kira' dari jem 8an gue uda nongkrong di outdoor stage . namana juga outdoor , pasti di ruangan terbuka dan PANAS ampe badan gue lengket n rambut gue lepek . tapi demi idola gue , gue tetep tahan berdiri ampe si doi manggung . jem 8an ada om ireng maulana .

Photobucket

jem 9 ada wet floor *setelah gue cari'* band dari lasalle sg ! o_o

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

abis wet floor ada band IDOLA GUE ! yaitu BLP ! XDXD gue engeh waktu wet floor mau selese manggung , di depan stage 1 -tempat BLP manggung- *widiiihh* uda rame ! gue uda takud ga kebagian tempat yang enak buat nonton . akhirna gue langsung ke depan stage 1 . dalam hitungan menit penonton a.k.a fans BLP uda menuhin depan stage 1 . gue inget banget dulu waktu barry manggung ama bapaknya ga serame ini . yang pertama kali nongol di panggung itu si drummer , jonas wang . belom apa' uda pada heboh ==" palage barry , APALAGI DENNIS JUNIO yang nongol BAHH tapi gapapa siih setelah sekian lama gue ga nonton live performance na barry XD BLP maenin 7-8 lagu . diantaranya ada lagu di album kedua yang bakal dirilis bulan april *BULAN INI LHOO!* dan blablablablaa ~ waktu uda di pengujung pentas BLP , fans barry pengen barry maen 1 lagu terakhir . tapi gue lupa lagunya apa ahahhaha :D dan langsung dah pada bubaran .

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

gue pindah posisi langsung di depan stage 2 , anugrah aditya manggung . awalnya gue ga engeh ni aditya siapa , n ternyata gue perna beli albumnya dia yg 'be mine' hahahaha , parah dah uda beli albumnya tapi ga engeh lagu siapa -kecuai be mine . gue suka banget sama tuh lagu XD yasudaa akhirnya gue putuskan buat nonton aditya ampe abis .

Photobucket

Photobucket

setelah para penonton aditya bubar , gue pun ikut rombongan menjauhi stage 2 . gue uda mo sms ci kesthi mo nanya lagi di mana coz gue uda gatau mo nonton siapa lagi . gue uda ngetik sms tinggal pencet kirim aja , tiba' ada suara yang menarik hati gue . beatbox n saxophone . langsung pala gue menoleh ke sumber suara yang bikin langkah gue terhenti mendadak . spontan gue langsung clear text message yang uda gue ketik tadi . langsung aja gue berjalan mendekati stage 1 n menikmati beatbox n saxophone indra aziz :D btw gue cuma tau indra aziz na tok , gue gatau nama grupna ini apa . gue liad jadwal perfomance di hp gue , namana 'beatbop project' . hoooo o_o . indra aziz ngenalin satu per satu personel dari beatbop project . jevin julian . billy bdabx . lupa . lupa . hahhaa :D disini jevin bersolo ! billy juga solo :D selama 1 jam penuh beatbop project meramaikan suasana jjf jumat malam dan gua lupa buat foto beatbop -saking terpesona na ama beatbop :D n SEJAK SAAT ITU , gue jadi suka yang namana BEATBOX :D

to be continue ..

0 comments:

Post a Comment