Monday, April 5, 2010

a HEAVY march . part 2

huayemm , akhirnya gue sempet'in buat ngepost lagi :D

kemaren hari pertama gue masuk skula setelah melewati masa' penentu ijazah gue (baca : uan) . pagi' buta gue dengan bego nyari dasi -karena hari senen wajib pake seragam lengkap- ampe gue telat berangkat , untung ga telat masuk skula :D

eniwei , gue mo ngelanjutin hari' gue selama bulan maret nano nano .

tanggal 6 maret , masih tanggalna java jazz festival 2010 . gue nyampe di gereja jem 3 , emang pada ngumpul di gereja buat pergi bareng' . ternyata evan telat dateng , jem setengah 4 baru dateng . langsung aja deh kita cabut ke jiexpo :D tapi sebelumnya gue mariska -seterusnya mardud- ama perez jemput adi di rumahnya n langsung cabut ke rumahnya .

nyampe' , emang sih dapet tempat parkir yang ga gitu jauh dari entrancena n ga gitu ngantri karena masi sepi , jem setengah 5an kalo ga salah :D n seperti hari kemarin rombongan gue langsung pada mencar . awalnya gue cuma kelalang-keliling tempat doang , kira' jem setengah 6 gue ke Lawu 1 acoustic hall , benny likumahuwa -bokapnya barry- maen disana . gue pergi ke Lawu bareng mardud . gue uda dapet tempat duduk , trus gue liat ko denny n perez duduk 2 dari depan , n masih ada 2 tempat duduk kosong . gue n mardud langsung deh ke sebelah mereka . gue , ko denny , n perez asik' foto benny dkk n ada BARRY ! pasti lah :D ko denny bilang ' barry kalo lagi maen ama temen'nya ngoceeeehh mulu . tapi kalo ama bapaknyaa ga branii dia , diem' ajaa ' wakakakak , iaa siih setelah gue liatin hahhaa :D benny ngajak orang' yang hobi maen harmonika . dan benny sendiri maen flute , PASTINYA barry maen bass dong XD 

kira' jem 7 kurang 15 gue cabut dari tempat benny . si perez n mardud mau nonton andezzz di dji sam soe lounge . gue ga bisa masuk kesana karena belom 18 taon , n kalo masuk pasti harus unjukin ktp , jelas' gue masi 17 taon --" gue langsung jalan ke stage outdoor 1 , IYR project maen . itu bandna temen gue - temen bbm siih . mereka maenin x lagu - gue lupa haha - awalnya mereka menabuh gendang dulu , n temen gue tiba' bengong jadi ketukanna salah lol - maaph bro :D . langsung dah balik ke tempat instrumen masing' dan maenin lagu' yang uda mereka persiapkan . yang gue inget vokalisnya albert fakdawer , si pemaen film yang jadi denias . gitarisnya reno castello - dia perna add bbm gue . keyboardisnya david manuhutu . drummernya demas narawangsa . bassisnya martyn enos . saxophonisnya SI GANTENG DENNIS JUNIO XDXDXD ! synth n keyboardisnya timothy luntungan - temen gue :D . btw yang gue sadarin , kayaknya seragam mereka warna merah putih . iaa ga sih ? hahhaa :D

abis itu gue kelalang-keliling lagi n ketemu yosie :D jadinya jalan deh bertiga setelah si mardud nonton andezzz dia langsung nyusul gue di IYR project . waktu itu gue bener' kesel banget . pertama , kaki gue uda ga kuat jalan lagi n susa cari tempat duduk . kedua , gue males ngantri buat beli makan ! ketiga , - ini yang bener' bikin gue emosi - SIGNAL SUSAH WOOII ! gara' signalna dibanned ama axis , karena axis sponsor utamanya . mana batere bb gue abis , untung gue bawa n70 :D . keempat , gue berniat nonton lee ritenour dari jau' hari , tiba' gue ngeliat ada antrian di depan 1 hall yang gue ga inget itu hall apa . gue tanya ke salah satu orang yang ikut ngantri , dia juga ga tau - buset o_o . trus gue tanya ke sekuriti yang lagi berlalu lalang di sekitar hall itu . katanya ini yang mau nonton lee ritenour . GILAAAAAAAAAAAA ! bisa mampus x gue ngantri ! akhirnya gue berkelalang keliling lagi ampe jem 11an gue baru masuk ke hall nya , masuknya aja masi berdesak'an , jadi mau ga mau gue masuk walo kaki gue nyaris ga sanggup buat berdirii . pengennya duduk sih di lantai juga banyak , tapi ga enak aja gue sendirian gitu , kalo tiba' gue keinjek n mati kan ga lucu ! wakakakakak :D yang laen uda pada mau balik n gue jalan ke lobi dibantu jalan ama yosie - gue uda kayak nenek' ! hahha 

kira' jem 2an gue baru pulang dari sana . gilee , ngantuknya ampun'an ==" kaki gue juga capenya bukan maen . mana yang laen mau foto' ama foto john legend ama toni braxton ! bahh , yasudah lah gue ga bisa maksa suruh cepetan hahah . akhirnya nyampe juga gue di mobilnya perez . saking ngantuknya gue nyaris tidur . ko denny n mardud uda ketidurann , gue setengah tidur hahahaa .

nb : oiaa ! gue beli souvenirnya lhoo ! kaos sih , cepeceng ! bused , duid gue ilang selembar hahaha :D

0 comments:

Post a Comment